Teks Berjalan

KELUARGA BESAR INKAI KOTA BONTANG

Minggu, 27 Maret 2016

H.Akil Mappeasse terpilih secara aklamasi 
Musyawarah Provinsi (Musprov) Institute Karate Do Indonesia (INKAI) Kaltim yang digelar hari ini, Minggu (27/3/2016) di Hotel Grand Victoria Samarinda, Kalimantan Timur telah berakhir sejak Pukul 16:30 WITA.
Hasilnya, H Akil Mappeasse kembali didaulat secara aklamasi oleh peserta dari seluruh Pengurus Cabang INKAI Kaltim, untuk menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) Kaltim periode 2016-2020.
Ditemui usai acara, Marsono, Sekretaris INKAI Kota Bontang mengatakan, para Pengurus Cabang (Pengcab) dari Kabupaten/Kota memilih kembali H Akil sebagai Ketua Pengprov INKAI Kaltim karena dinilai sangat berperan dalam memajukan prestasi INKAI Kaltim selama ini.
“INKAI Kaltim mengalami kemajuan pesat di bawah kepemimpinan H Akil, itu alasan kenapa teman-teman memilih kembali sebagai Ketua Pengprov INKAI Kaltim. Dan secara aklamasi,” papar Marsono.
Terkait tantangan yang dihadapi INKAI Kaltim ke depan, diungkapkan Sekretaris INKAI Kaltim HM Soekardi Koen, itu berasal dari persaingan antar Perguruan Karate yang ada di Kaltim......Click disini untuk selanjutnya

Sumber berita : DETAKKaltim.Com, SAMARINDA