Teks Berjalan

KELUARGA BESAR INKAI KOTA BONTANG

Senin, 26 Desember 2011

Sensei Eddy Gobel Persiapan Purna Karya

Bapak/Ibu & Kawan-kawanku Yang  saya Hormati,
Assalamu Alaikum Wr.Wb, Selamat Pagi/Siang & Salam Sejahtera bagi kita semua.
Alhamdulillahi Rabbil Alamin, Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberikan Rahman & RahimNya kepada  saya (Eddy Gobel) sekeluarga dan kita sekalian selaku hambanya.
Tidak terasa tanggal 3 – Januari -2012 telah menunggu saya di awal tahun 2012, berarti saya telah diberi kesempatan hidup oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa didunia ini Insya Allah 55 Tahun, yang juga berarti Insya Allah saya akan memasuki Masa Persiapan Purna Karya di Perusahaan Yang sangat saya Cintai ini.
Tentunya sejak Juni 1982 saya menjejakkan kaki pertama kali di Bontang ini, dan mulai dipekerjakan di PT. Badak NGL pada 17 Maret 1986 telah banyak sukanya dibanding dukanya yang saya dan keluarga mengalaminya hidup dan berinteraksi satu sama lain dalam komunitas keluarga besar PT.Badak Ngl dan berbagai komunitas lainnya dimana saya diberi kesempatan didalamnya.
Untuk hal tersebut, saya dan keluarga ingin Mengucapkan banyak Terima Kasih :
  1. Kepada Allah SWT Tuhan yang atas Izin dan RidhoNya saya bekerja dan mendapat rezeki guna menghidupi keluarga lewat Perusahaan yang sama kita cintai (PTB).
  2. Perusahaan PT.Badak NGL dan segenap Managementnya yang telah memberikan kesempatan bekerja, berkarir, membina Olahraga sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Agama.
  3. Rekan sekerja atas segala perhatian, bantuan, toleransi dan kerja sama yang telah Bapak/Ibu dan Saudara(i) berikan kepada kami sekeluarga baik itu dalam rangka kedinasan maupun diberbagai kegiatan non kedinasan lainnya.
  4. Rekan-rekan Serikat Pekerja FPLB, SP-LNG Badak, Federasi Serikat Pekerja Kawasan Timur Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada saya dalam saling bahu membahu dalam rangka turut mensejahterakan Pekerja Migas Indonesia
Kami sekeluarga juga menyadari untuk Memohon Maaf sebesar-besarnya bila dalam pergaulan kita terdapat hal-hal yang kurang berkenan atas tingkah laku, perbuatan dan tutur kata serta tulisan yang  telah dan mungkin kurang dan tidak pas dihati Bapak/Ibu, Saudara(i), sekali lagi kami mohon di maafkan, bagai pepatah mengatakan “ Tiada Gading Yang Tak Retak”.
Insya Allah kami sekeluarga masih akan menetap di Bontang hingga saatnya kami mungkin (Insya Allah) akan tinggal di Kota Malang sebagai Kota alternative pilihan keluarga guna menemani anak-anak kami melanjutkan Pendidikannya di Kota Malang. Bila Jalan-jalan ke Kota Malang silahkan Singgah dan Mampir dirumah Kami.
Sekali lagi kami sekeluarga Mohon pamit, Terima kasih dan Mohon maaf karena tidak bisa menemui satu persatu.
Sekian
Wassalamu Alaikum Wr.Wb.
Hormat kami Sekeluarga
Eddy Gobel, Ida, Rahma & Rahmat
No.Hp 0811587990
E_mail: eddy.gobel@yahoo.co.id
Alamat Rumah :
1.     HOP 5/No. 132 Jln. Bangka, Telp: 0548-21658, 557177.
Bontang – Kalimantan Timur.

2.     Perumahan Tirtasani Blok B/No.16 Karang Ploso
Malang – Jawa Timur.