Teks Berjalan

KELUARGA BESAR INKAI KOTA BONTANG

Selasa, 20 Maret 2012

SUSUNAN PANITIA PELAKSANA SELEKSI PORSD CABOR KARATE SE-KOTA BONTANG 2012

Sebagai realisasi program kerja DISPORA KOTA BONTANG maka Pelaksanaan seleksi Pekan Olah Raga Sekolah Dasar Se-Kota Bontang dilaksanakan hari Minggu, 25 Maret 2012 bertempat di Aula SD Vidatra Komp. PT Badak Bontang. 

SUSUNAN KEPANITIAAN
         Penasehat :
         DISPORA KOTA BONTANG        
Eddy Gobel
Jarifin S

Ketua Panitia :
Drs. Eko Harsoyo

      Wakil Ketua :    
Marsono

            Sekertaris :        
Darmawi

          Seksi Dana :       
Imam Zainal

              Seksi Pertandingan :     
Marjuki
Rudy S
Imam Zainal
Sujiono
Mustakim

             Seksi Perlengkapan & Transportasi :      
Mansyur
Endar
Salim
Mujiono
Pujiono

                                    Seksi Kesehatan/P3K :                                  
Siti Zulaiha

                       Seksi Konsumsi & Akomodasi:                 
Bahrun S

                        Administrasi Pertandingan :                      
Ida Marsono
Masrina

                         Penyusun laporan hasil seleksi :                              
Imam Zainal

                                   Pembantu Umum :                                        
MSH dan Kyu 1 (Sabuk Coklat yang tidak bertanding).

Diharap setiap panitia telah mengetahui bidang kerja nya masing sesuai struktur diatas agar kegiatan PORSD Se-Kota Bontang dapat berjalan sesuai harapan.

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai tugas masing-masing kepanitiaan dapat langsung berkoordinasi dengan Bpk. Marsono atau melalui SMS. 0811559892 atau E-mail: inkai.bontang@gmail.com

Dihimbau bagi  keluarga besar INKAI KOTA BONTANG baik yang duduk didalam kepanitiaan maupun tidak agar dapat saling bekerjasama untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut. 


PERLENGKAPAN YANG DIPERLUKAN DALAM KEGIATAN PORSD CABOR KARATE 2012
1.       Perlengkapan Atlit : Face Mask, Body Protector, Hand Glove, Gum shield, Deker, Sabuk Aka/Ao = 4 Pasang = 8 set – (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
2.       Matras = 1 lapangan (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
3.       Mobil Pickup = 1 Unit (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
4.       Kursi Wasit Juri+ Bendera = 5 Pasang (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
5.       Meja+ Kursi Bagian Administrasi = 3 Pasang (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
6.       Scoring Board = 1 set (By. Seksi Perlengkapan & Transportasi)
7.       P3K = 1 set (By. Seksi Kesehatan/P3K)
8.       Bagan Kompetisi (Seksi Pertandingan)
9.       Bolpoint, Kertas, Spidol, Selotip (Administrasi Pertandingan )
10.   Spanduk Kejuaraan (By. Zainal)

  Tambahkan kelengkapan lainnya  jika diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan.